Pages

Sabtu, 14 Desember 2013

Dry twigs

Hello gan, selamat malam minggu buat yang punya pacar, kalau para jomblo ngapain aja malam minggu gini?
yang gak tau ngapain ni ane kasi photo Dry twigs, tapi untuk di lihat-lithat aja ya gan hehe. :D
Tengtang photonya ane photret sekitar 5 hari yang lalu & ane edit skitar 2 hari yang lalu, ni hasilnya ane posting untuk malam minggu.
oh iya gan sedikit share pengetahuan ternyata ranting pohon gini ada manfaat nya jugak, pasti gan berfikirnya untuk kayu bakar kan hehe ane tau, karena ane juga berfikir sama dengan gan hahaha, eh tapi tunggu dulu ranting pohon kering kaya gini juga bermanfaat untuk para gan gan yang kreatif, bisa di buat kerajinan jugak atau buat di foto kayak ane tu jugak bisa, hehe berarti ane masuk dalam orang yang kreatif hehe. aduh jadi banyak ngomong ni ane, yasudahlah, sekian dulu gan buat malam minggu ini. Selamat malam minggu & selamat beristirahat.

0 komentar: